Jumat, 14 Januari 2011

Naruto Episod_523-524

Naruto Episod_523
Divisi lll mengalami kesulitan melawan shinobi 7 pendekar pedang legendaries, kemampuan mereka membuat pasukan divisi lll mengalami kesulitan, terlebih lagi kabut zabuza yang semakain tebal membuat pandangan sangat terbatas.
“Setrategi harus segera dibentuk untuk mengatasi situasi buruk ini”
‘Hatge kakashi’ yang berada di dalam situasi itu akhirnya membentuk strategi baru untuk mengatasi situasi buruk tsb.
Dengan dibantu ‘yamanaka santa’ dengan jurus shintesin no jutsu untuk bertukar tubuh dengan hatage kakashi, kemampuan sensor yamanaka digunakan untuk mencari posisi zabuza, sementara pergerakan-nya di kendalikan oleh ‘ensui’ klan nara dengan menggunakan teknik kagemane no jutsu menuntuk hatage kakashi keposisi zabuza dari posisi belakang (yamanaka santa sebagai mata & ensui sebagai kaki) sementara ‘maki’ dari suna ditugaskan untuk mengikat lawan ( zabuza) dengan jutsu pengikat.
setrategi talh siap dan mereka mulai bergerak mengincar zabuza untuk menghentikan jurus kabutnya.
Ketika zabuza sudah berada didepan mata dan hatage kakashi sudah siap menghantamnya  dengan cidorinya tiba – tiba haku muncul di hadapan kakashi sehingga cidori mengenai tubuh haku.
Dari kejauhan kabuto tertawa gembira menyaksikan peristiwa tersebut, semua masih didalam kendali kabuto.

PERANG SHINOBI KE EMPAT SEMAKIN MEMANAS!!!
Naruto Episod_524 
Setrategi talah siap dan mereka mulai bergerak mengincar zabuza untuk menghentikan jurus kabutnya.
Ketika zabuza sudah berada didepan mata dan jendral hatage kakashi sudah siap menghantamnya  dengan cidorinya tiba – tiba haku muncul di hadapan kakashi sehingga cidori mengenai tubuh haku.
Zabuza meluncurkan serangan balasan dengan sebilah pedangnya, hatage kakashi sudah tidak sempat lagi mengelak dengan serangan sekalas zabuza, namun di dalam hati zabuza masih terdapat keragu-raguan sehingga serangannya menjadi lamah dan hatage kakashi memanfaatkan situasi tersebut untuk meluncurkan serangan susulan dengan cidori, dan zabuza berhasil dilumpuhkan hatage kakashi dengan jurus cidori.
Kabut mulai menghilang, sebelum edo tensei aktif kembali dan mereka (zabuza & haku) bangkit lagi maki dari suna langsung mengikat mereka dengan jutsu pengikat dan mereka tidak bias dipanggil lagi dengan edo tensei.
7 Shinobi pendang legendaries barhasil ditumbangkan satu (zabuza).
Melihat banyak korban yang di timbulkan mereka hatage kakashi selaku jendral divisi lll mulai marah, HATAGE KAKASI SEORANG COPY SHINOBI (copy ninja) YANG TELAH MENGCOPY SERIBU JUTSU AKAN SEGERA MENGAMUK.

Sementara divisi ll masih bertarung untuk manghadang pasukan zetsu, zetsu memiliki kemampuan untuk menghisab cakra lawan.
Karena begitu banyaknya jumlah zetsu divisi ll tidak dapat menahan mereka sepenuhnya. Ribuan dari zetsu berhasil menembus pertahanan divisi ll hingga ke divisi 4, komandan jendral gara.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar