Selasa, 14 Desember 2010

Naruto Episod_520-522

Naruto Eps_520
Naruto masih dalam latihan mengendalikan kyubi dan menggunakan cakra kyubi dengan tepat dan aman. Disisilain tobi mulai menunjukkan kecurigaannya terhadap kabuto, kabutopun segera mengambil inisiatif cadangan untuk membuktikan kesetiaannya kepada anggota akkatsuki, namun tobi tidak bodoh untuk merasakan niat terselubung kabuto.
Sementara team penyergap bertemu dengan zabuza dan kelompoknya.
Serangan pertama sai dengan peledak dapat di tanggalkan oleh hakku.
Namun yang membuat mereka sedikit harus berhati-hati adalah edo tensei_edo tensei @ jurus untuk menghidupkan orang mati jurus ini telah berhasil disempurnakan oleh orochimaru dan diteruskan oleh kabuto.
Dibawah komando kankuro_team penyergap bertarung melawan kelompok zabuza.
Di zona lain team pembantu bersiap membatu setelah melihat suar yang dinyalakan oleh team penyergap.


Naruto eps_521
Setelah kabuto mengungkap sebagian kecil dari jurus edo tensei ia bias pergi meninggalkan tobi & menambah kekuatan edo tensei-nya.
Haku menyadari keberadaan dari team penyergap dan menyerang sai, namun hatage kakasi, sakura beserta teamnya datang  membantu mereka.
Kesempuranaan jurus edo tensei membuat zabuza menjadi semakin kuat serta membuat ia mutlak dalam kuasa pengguna edo tensei (kabuto), di kesadaran nya yang terakir zabuza meminta kepada hatage kakasi untuk segera menghentikannya.
(itu adalah permintaan terakir dari zabuza).
Sementara divisi II mulai menyadari keberadaan zetsu dibawah tanah,
Kitsuci dengan kekuatan-nya memaksa ribuan zetsu keluar dengan paksa kepermukaan tanah dan pertarungan antara team akkatsuki (zetsu) dengan pasukan divisi II dimulai!!!
Pasukan divisi 5 juga mulai bergerak.
“PERANG SHINOBI KE 4 MULAI MEMANAS”

 
Naruto eps_ 522
Pertarungan antara kelompok zabuza dan divisi 3 dimulai.
edo tensei mengalami peningkatan, zabuza dan haku berusaha untuk menolak kekuatan tsb, namun edo tensei begitu kuat sehingga mereka tidak mampu untuk menolaknya.
Di tengah pertarungan hatake kakashi menemukan bagaimana setrategi serta kemampuan   musuh, hal tersebut diketahui oleh kebuto & kabuto tidak tinggal diam begitu saja.
Dengan segera kabuto mengirim generasi terakir dari KIRI NO SHINOBIGATANA NANANIN SHU.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar